Proteksi

Proteksi

Proteksi atau perlindungan diperlukan karena justru banyak hal yang rawan di dlm diri manusia. Manusia rawan sakit, celaka, meninggal dunia. Manusia pun rentan akan hal2 tak terduga berkaitan dgn kegiatan atau dgn alam. Siapa yang tahu dan dapat memprediksi serta cukup waktu menghadapi bencana alam? Tidak ada, bukan? Sudah sering kita mencermati TRAGEDI KEUANGAN DIRI SENDIRI atau TRAGEDI KEUANGAN KELUARGA. TRAGEDI tersebut terjadi saat uang yang ada bahkan aset selama itu bernilai uang harus dibayarkan saat kejadian tertentu misalnya: kecelakaan, sakit yg memerlukan perawatan intensif, rumah terbakar, barang hilang, kendaraan yang diparkir tertabrak, atau meninggal dunia.

Siapa yang harus menanggung saat tragedi itu terjadi? Apakah diri Anda sendiri? Bagaimana mungkin sementara semua uang yang ada pun telah terkuras habis. Bagaimana mungkin membiayai dirinya, sedangkan dia sendiri sudah meninggal? Berarti diperlukan pihak lain yang menanggung beban yang ditinggalkan? Siapa yang Anda harapkan untuk mengambil tanggung jawab ini? Saudara Anda, orangtua, atau teman dekat Anda? Pertanyaannya adalah: apakah mereka mampu? Apakah mereka dapat diandalkan?

Bila Anda ragu mereka dapat melakukannya, mengapa Anda tidak serahkan beban ini kepada perusahaan yang mau bertanggungjawab? Ada banyak perusahaan bersedia mengambil tanggung jawab, memastikan tujuan finansial Anda tercapai lepas daripada Anda ada atau tidak ada.

Banyak orang, khususnya mereka yang sedang dalam tahap memperoleh income yg luar biasa bila tdk melakukan proteksi, tidak berbeda dengan penjudi. Mengapa? Karena mereka mempertaruhkan nasib keuangan keluarganya.

Org yang bijaksana dgn uangnya tidak akan pernah membiarkan nasib keuangan keluarganya dipertaruhkan. Mereka mengerti cara menggunakan UANG KECIL untuk melindungi UANG BESAR.

diambil dari buku SUPER AKTIVE INCOMETosan Liem, RFP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s